Beranda Palembang Adzanu Getar Menanti Paripurna Definitif Pimpinan DPRD Kota Palembang

Adzanu Getar Menanti Paripurna Definitif Pimpinan DPRD Kota Palembang

44
0

Nusantara Satu-Ketua Fraksi Gerindra, Adzanu Getar Nusantara, SH, mengatakan, mekanisme Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) para anggota DPR, masa jabatan 2019-2024, akan mepersiapkan terbentuknya kelengkapan DPR, Jumat (4/10).

Komisi-komisi dan Badan-badan antara badan anggaran, badan kehormatan, badan legislasi dan badan musyawarah setelah Paripurna, Definitif pimpinan DPR karena legalitas untuk kedinasan itu ada di Pimpinan Definitive.

“Kami anggota DPRD terpilih tahun 2019-2024 masih menunggu kapan paripurna definitif pimpinan DPR. Setelah itu agenda yang pertama membentuk alat-alat kelengkapan DPR. inilah tugas utama setelah pelantikan,”ungkapnya.

Dia menuturkan, untuk program sendiri, setiap anggota DPR, melekat kepada personal masing-masing fungsi dan Tupoksi pengawasan penganggaran dan pengawasan nantinya akan lebih sepesipik setiap Fraksi fraksi menugaskan kader kadernya dikomisi-komisi yang berkaitan langsung dengan OPD dipemerintah kota palembang.

“Komisi l itu bidang pemerintahan, Komisi ll itu bidang perekonomian dan keuangan, Komisi lll bagian pembangunan dan Komisi lV  bagian sosial dan kesejahteraan rakyat. Nanti setelah kita adanya penugasan setiap kader-kader di Komisi disitulah nanti kita bisa menjalankan untuk Tupoksi kita dengan maksimal,” tambahnya.

Harapannya kedepan adalah, Kami berharap dengan semangat baru rekan-rekan yang khususnya baru bergabung yang terpilih di DPR bersama-sama untuk mengawal jalannya pemerintahan dikota palembang.

Melakukan pengawasan memberikan kritik saran dan masukan yang membangun apabila ada program pemerintah yang tidak pro dengan masyarakat akan kita koreksi apabila programnya membangun sebagai lembaga perwakilan rakyat sangat mensuport apabila itu untuk kepentingan masyarakat banyak khususnya masyarakat Kota Palembang.

“Lembaga Perwakilan Rakyat akan mensuport kepentingan masyarakat, khususnya warga Kota Palembang,”ujarnya. (Akip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here