Beranda Tanggerang Wakapolsek Tanggerang Hadiri Kegiatan Sosialisasi Peraturan Pemeliharaan Kerukunan FKUB

Wakapolsek Tanggerang Hadiri Kegiatan Sosialisasi Peraturan Pemeliharaan Kerukunan FKUB

13
0

TANGGERANG – Dalam menjalankan tugas kepolisian, Wakapolsek Karawaci, Tangerang Kota, AKP Nur Jaya.SH, menghadiri kegiatan sosialisasi peraturan pemeliharaan kerukunan FKUB (Forum Kebersamaan Umat Beragama) Kota Tangerang bertempat di Aula Vihara Dharmapala RT.02/09, Kel.Gerendeng, Karawaci, Kota Tangerang. Sabtu (14/09/2019), pukul 09.00 wib.

Dalam menghadiri acara kegiatan ini, Wakapolsek Karawaci AKP Nur Jaya.SH, didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Gerendeng Aiptu Sujanarko.SH , Aiptu Hudson dari Intelkam, Aiptu Marpaung dari Humas, Brigadir Sujarwoto dari Binamas serta BPK Arul dari Pokdar wilayah Karawaci. Papar Kasie Humas.

“Acara ini berjalan dengan penanggungjawab kegiatan ketua FKUB Kota Tangerang Bapak Drs.H.Amin Munawar, yang dihadiri pula dengan kurang lebih 100 orang, berikut susunan acara dimulai pembukaan oleh seluruh peserta menyanyikan lagu Indonesia dan laporan panitia dibawakan oleh Bapak H. Sakitan, dilanjutkan oleh Kesbangpol sdr.Dedi Koswara, kemudian pembukaan dan sambutan dilanjutkan penyampaian materi dan diakhiri acara penutup”. Ungkap Aiptu J.Marpaung.

Menurut keterangan Bhabinkamtibmas Kel.Gerendeng Aiptu Sujanarko, bahwa “Pelaksanaan acara sosialisasi pemeliharaan kerukunan FKUB turut dihadiri ketua FKUB Bapak Drs.H. Amin Munawar.MA, Kesbangpol Kota Tangerang sdr.Dedi Koswara, Wakapolsek Karawaci Akp Nur Jaya.SH, TNI Babinsa pasar baru dan para Tokoh Agama se-Kota Tangerang”.

“Adapun narasumber dalam pelaksanaan sosialisasi kegiatan ini yakni dari FKUB, Polsek Karawaci dan para Tokoh Agama se-Tangerang, dengan bertema “penguatan peran tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam pemeliharaan kerukunan umat beragama di Kota Tangerang”. Ungkap Binamas.

“Kegiatan acara sosialisai peraturan pemeliharaan kerukunan FKUB kota Tangerang tahun 2019, berjalan dengan tertib dan kondusip”, tambah Aiptu Sujanarko. (Imam Sudrajat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here