Beranda Jakarta Polsek Cengkareng Mempersiapkan Pembagian Paket Sembako

Polsek Cengkareng Mempersiapkan Pembagian Paket Sembako

51
0

Nusantara Satu-Kanit Binmas Polsek Cengkareng, Jakarta Barat, Iptu Wiyanto bersama Bhabinkamtibmas Duri Kosambi Bripka Achmad Haris mengecek persiapan pembagian paket sembako untuk memperingati Bulan Muharam 1441 H, di sekolah MAN 12 Jl.Raya Duri Kosambi Rt.005/08, Kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (14/09/2019).

Kanit Binmas Polsek Cengkareng Iptu Wiyanto mengatakan, bahwa dirinya bersama Bhabinkamtibmas Duri Kosambi melaksanakan sambang dan mengecek lokasi acara peringatan Tahun Baru Muharram 1441 H, di Sekolah MAN 12 Jakarta Jl.Raya Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, sekaligus membantu mempersiapkan pembagian 200 paket sembako untuk anak yatim, dhuafa dan orang tua jompo.

“Acara kegiatan tersebut akan dilaksanakan hari Senin tanggal 16 September 2019, pukul 07.00 Wib, dengan tema “Indahnya Bersedekah,” ucapnya.

Lanjutnya Iptu Wiyanto, selain itu pihaknya juga telah berkoordinasi dengan panitia dan seksi perlengkapan acara. Selanjutnya dirinya juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas agar acara tersebut dapat berjalan lancar dan tertib.

Sementara Mario selaku Ketua OSIS MAN 12 menyampaikan, “terima kasih kepada Polsek Cengkareng beserta jajarannya yang telah membantu kegiatan tersebut.

Seperti diketahui bahwa kegiatan tersebut bentuk kedekatan Polri dengan ketua OSIS dan Sekolah diwilayah hukum Cengkareng untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sesuai perintah Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi melalui Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri. (Imam Sudrajat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here