Beranda Kriminal Polres Kukar Kembali Melaksanakan Fungsi Teknis Reskrim

Polres Kukar Kembali Melaksanakan Fungsi Teknis Reskrim

17
0

Nusantara Satu-Kegiatan Pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian kembali dilaksanakan oleh Polres Kutai Kartanegara (Kukar) di Ruang Catur Prasetya Mapolres Kukar dengan materi Pelatihan Fungsi Teknis Reserse Kriminal (Reskrim), Selasa (10/09/2019), pukul 08.50 Wita.

Pelaksanaan Pelatihan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar melalui Kabag Sumda Polres Kukar Kompol Kemis dan dihadiri oleh Perwira dan Bintara Polres Kukar.

Dalam arahannya Kabag Sumda Polres Kukar Kompol Kemis berpesan bahwa, agar seluruh personil yang mengikuti kegiatan pelatihan ini dengan sungguh-sungguh hingga berakhirnya waktu pelatihan mengingat pentingnya ilmu disampaikan guna penambahan wawasan.

Selanjutnya, penyampaian materi oleh Iptu Anton selaku narasumber Sat Reskrim, dalam penggunaan handphone agar bisa lebih memilah mana yang bisa kita sebarkan di media sosial melalui handphone yang kita gunakan.

Lanjutnta Iptu Anton, sebabnya dari media sosial dapat membuat kita tersangkut dalam tindak pidana menyangkut UU ITE. Bahkan tak hanya menyangkut penyebaran video porno tetapi ungkapan kita menyangkut orang lain itu juga bisa tersangkut dalam UU ITE.

Usainya, Kabag Sumda Polres Kukar Kompol Kemis mengucapkan terima kasih kepada personil yang telah mengikuti pelatihan ini. (Imam Sudrajat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here