Beranda Palembang Jangan Membuang Sampah Sembarangan

Jangan Membuang Sampah Sembarangan

42
0

Nusantara Satu-Untuk dapat mengantisipasi masalah sampah yang terus diupayakan oleh pemerintah kota Palembang demi terwujudnya Palembang Emas 2023 mendatang Lurah 2 Ilir Kecamatan Kalidoni terus menghimbau kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan.

Djeni Jaelani S,sos mengungkapkan kami terus menghimbau kepada masyarakat khususnya dikelurahan 2 Ilir, agar tidak membuang sampah sembarangan, karena jika membuang sampah sembarangan akan menimbulkan berbagai penyakit dan penyumbatan gorong-gorong, Rabu (04/9).

Sambung Djeni, untuk di Tempat Pembuangan Sampah(TPS) liar kita sudah memasang plang/banner larangan membuang sampah di TPS tersebut agar masyarakat bisa memahami dan mentaati aturan yang berlaku.

“Pihak kelurahan juga dibantu oleh seluruh RT yang ada dikelurahan 2 ilir, untuk dapat menyampaikan kepada masyarakat kiranya sama-sama saling mengingatkan untuk jangan membuang sampah sembarangan,”ungkapnya.

Ketika ditanya mengenai TPS 3R Djeni menuturkan, saat ini kami sangat ingin sekali membangun TPS 3R, tapi kami terkendala masalah lahan. Kelurahan kita tidak memiliki lahan kosong. Lahan kosong ada tapi milik warga.

“Saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk dapat berlangganan angkutan sampah swasta, yang sifatnya dari rumah ke rumah agar dapat mengurangi sampah liar,”ujarnya. (Akip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here