Beranda Palembang Pembinaan Ketua RT / RW di Kelurahan 32 Ilir

Pembinaan Ketua RT / RW di Kelurahan 32 Ilir

41
0

Nusantara Satu-Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, mengadakan pembinaan Ketua RT / RW, di lingkungan Kelurahan 32 Ilir. Yang dihadiri oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat, di jalan Sultan Mahmud Mansyur, Kota Palembang, Jumat (30/8).

Dalam sambutannya, Camat Ilir Barat II, A. Halim Machmud, SE, MM, mengatakan, karena sekarang ini masih dalam suasana memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-74 Tahun 2019, hendaknya Ketua RT / RW, yang sudah terpilih maupun yang masih mengadakan pemilihan, dapat menjaga persatuan dan kesatuan. Pererat Tali Silaturahmi sesama Ketua RT / RW dan masyarakat. Terus menjalankan Program Pemeritahan Kota Palembang. Sholat Subuh Berjemaan dan melaksanakan gotong-royong, menuju Palembang EMAS Darussalam 2023.

“Semua Ketua RT / RW yang hadir di sini, hendaknya dapat menjaga persatuan dan kesatuan. Karena kita semua ini adalah Hamba Allah, tanpa memandang Suku, Agama dan golongan. Jangan mudah terprovokasi. Jangan mudah terpancing dengan isu, yang tidak benar. Kalau memang ada yang dicurigai, jangan main hakim sendiri, laporkan kepada pihak yang berwajib. Kita di kelurahan ini ada Bhabinkamtibmas dan ada Babinsa. Jika ada hal-hal yang dianggap melanggar, laporkan kepada mereka,”ungkapnya.

Sedangkan, menurut Lurah 32 Ilir, Andes Surya Jaya, SH, mengatakan, pemilihan Ketua RT / RW yang pemerintah jalankan sesuai dengan Perda No 3 Tahun 2017. Yang tidak memenuhi syarat, tidak boleh mencalonkan diri.

“Semua ketua RT yang sudah terpilih, laksanakanlah Program Pemerintah Kota Palembang, Sholat Subuh Berjemaah dan melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat, dengan bergotong-royong. Dan harus di kabarkan kepada masyarakat, untuk berhati-hati di musim kemarau ini, karena kebakaran,”ujarnya. (Ajib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here