Beranda Kriminal Kapolsek Karawaci Dialog dengan Lembaga Dakwah Islam Indonesia

Kapolsek Karawaci Dialog dengan Lembaga Dakwah Islam Indonesia

24
0

Nusantara Satu-Kapolsek Karawaci, Tangerang Kota, AKP Yulies Andri Pratiwi,S.I.K, melaksanakan dialogis dan ramah-tamah dengan pimpinan cabang lembaga Dakwah islam Indonesia sdr.Harry Hadi Hartono,SH, dan rekan sekerja nya di ruja Kapolsek. Kamis (29/08/2019), pukul 11.30 Wib.

Kapolsek Karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi mengundang salah satu toko agama di wilayah Karawaci yakni salah satu pimpinan cabang LDII untuk ramah-tamah dan tatap muka membicarakan kamtibmas.

Dalam kesempatan ini pula, Kapolsek Karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi sangat berterima kasih kepada pimpinan LDII dan memperkenalkan diri sebagai kapolsek karawaci yang menjabat sekarang ini dan mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya untuk dapat membantu tugas-tugas Polsek Karawaci khusunya membina dan menjaga bersama-sama wilayah karawaci agar terciptanya suasana wilayah yang tertib dan aman kondusip dari pelaku pelaku kejahatan.

Ketua LDII (Lembaga Dakwah islam Indonesia) Harry Hadi Hartono,SH, mengucapkan terima kasih bisa bertemu dengan Kapolsek Karawaci dan sangat bersedia dan senantiasa sukacita untuk membantu tugas tugas pokok kepolisian. (Imam Sudrajat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here