Beranda Palembang Pelantikan Ketua RT / RW di Kelurahan Kemang Manis

Pelantikan Ketua RT / RW di Kelurahan Kemang Manis

37
0

Nusantara Satu-Pemerintah Kecamatan Ilir Barat II, melaksanakan pelantikan 13 orang Ketua Rukun Tetangga dan 4 orang Kepala Rukun Warga (RW), di wilayah Kelurahan Kemang Manis, Palembang, Selasa (27/8).

Lurah Kemang Manis, Ahmad Jauhari, mengatakan, untuk sebelas orang Ketua RT yang lama terpilih kembali. Dua orang Ketua RT yang baru terpilih. Untuk empat Ketua RW itu masih pengurus lama yang masih terpilih kembali.

“pemerintah berharap, kepada Ketua RT / RW yang terpilih dan sudah dilantik oleh Camat Ilir Barat II, diharapkan untuk menjalankan program Pemerintah Kota Palembang. Sholat Subuh berjemaah dan melaksanakan kerja bakti bersama, tiap hari Minggu, dengan bergotong-royong, menuju Palembang EMAS 2023,”ungkapnya.

Sedangkan, menurut Ketua RT 03 RW 01, Ferianto, yang baru terpilih, mengatakan, untuk para Ketua RT yang terlantik ini, diharapkan peran sertanya di utamakan dan di fungsikan.

“Kita berharap, untuk Ketua RT ini, peran sertanya haruslah di fungsikan sebagaimana mestinya. Kita juga akan membantu masyarakat dengan mengusulkan pembenahan jalan yang rusak yang berada di gang, dan membantu yang lainnya,”ujarnya. (Ajib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here