Beranda Kriminal Kapolsek Harapkan Dukungan Masyarakat Menciptakan Situasi Kamtibmas

Kapolsek Harapkan Dukungan Masyarakat Menciptakan Situasi Kamtibmas

37
0

Nusantara Satu-Kedekatan diantara pihak kepolisian dan para tokoh agama sangatlah perlu di bina semenjak dini, dengan begitu bisa terjalin kekompakkan di wilayah binaan para Bhabinkamtibmas terutama di wilayah Kelurahan Kebon Besar, Kecamatan Batuceper, yang dimana Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Besar.

Polsek Batuceper AIPDA Toni Budi melaksanakan sosialisasi kegiatan sambang dan bersilaturrahmi dengan dengan tokoh agama Ketua DKM Masjid AL MAKMUR area PT.Indofood Sukses Makmur yaitu Bapak Supangat beralamat di Jl.Daan Mogot KM.18 Rt 03/02, Kel.Kebon Besar, Kec.Batuceper, Kota Tangerang. Senin (26/8), pukul 09.30 Wib.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Toni Budi menyampaikan himbauan Kamtibmas dan mohon dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut berperan aktif dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kelurahan Kebon Besar, Kecamatan Batuceper.

“Saya menginginkan jalinan silahturahmi kita selalu di tingkatkan dengan baik sekali karena ini adalah atensi dari Kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan,SH.,MA, dengan begitu kita bisa meningkatkan keamanan kamtibmas di wilayah kita sendiri,” Ujar Aipda Toni Budi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Besar, Polsek Batuceper, Tangerang Kota. (Imam Sudrajat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here