Beranda Kriminal Kepolisian Perketat Pengamanan HUT RCTI Ke-30 Tahun

Kepolisian Perketat Pengamanan HUT RCTI Ke-30 Tahun

43
0

Nusantara Satu-Kapolsek Pademangan, Jakarta Utara, Kompol Joko Handono memimpin Apel pengamanan HUT RCTI ke 30 tahun di areal parkir samping Polsubsektor Ancol, Jakarta Utara. Jumat (23/08/2019), pukul 19.30 Wib.

Dengan kekuatan 29 personil, perincian dari : Anggota Polsek Pademangan (26 personil) dan Intelkam Polres Metro Jakarta Utara (3 personil).

Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono saat pimpin Apel beri arahan, mengatakan, selamat malam rekan-rekan perwira dan anggota Polsek Pademangan, terimakasih atas kehadirannya dalam apel pengamanan musik dalam rangka HUT RCTI malam ini.

Malam ini kita sama-sama melaksanakan pengamanan musik dalam rangka ulang tahun RCTI ke 30 tahun dan dalam pengamanan ini nanti di bagi 2 lokasi sesuai dengan sprin yaitu di Ecovention Hall dan di Pantai Mall ABC.

Lanjutnya, yang perlu di perhatikan nanti, anggota cek bagian-bagian vital seperti genset, belakang panggung, ruang artis dan tamu VVIP. Jaga keselamatan masing-masing anggota dan laporkan setiap perkembangan kepada saya.
Apel persiapan pengamanan dengan selesai dan di tutup dengan doa.

Yang hadir dalam Apel pengamanan HUT RCTI ke 30, adalah : AKP Suyanto.SH. IPTU Legiso.SH. IPTU Sukiyanto.SH. IPDA Juliyanto. IPDA Sukardi. IPDA Saharudin. (Imam Sudrajat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here