Beranda Kriminal Pengarahan Dandim 0906 / Tgr, Letkol Inf. Charles Yohanes

Pengarahan Dandim 0906 / Tgr, Letkol Inf. Charles Yohanes

62
0

Nusantara Satu-Kegiatan Apel Penyambutan dan Pengarahan Dandim 0906/ Tgr Letkol Inf. Charles Yohanes Aling, SE,M.MDS, didampingi oleh MK, Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Anwar Haidar.S.IK.,M.SI. Apel di halaman depan Mako Polres Kukar, Kamis (22/8), pukul 08.30 Wita.

Yang hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Kukar (KOMPOL Wiwit Adisatria.SH.,S.IK.,MT), PJU Polres Kukar, Pasi Ops Kodim 0906/ Tgr (Lettu Inf Agus Ernanto), para Perwira / Bintara / ASN Polres Kukar.

Pada kesempatan kegiatan Apel penyambutan dan pengarahan, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Anwar Haidar.S.IK.,M.SI, arahannya menyampaikan “Selamat datang kepada Dandim 0906/ Tgr yang baru LETKOL Inf. Charles Yohanes Aling,S.E,M.MDS. Kami berharap dengan kedatangan Dandim yang baru ke Polres Kukar dapat lebih meningkatkan sinergitas antara TNI dan POLRI, sehingga terus dapat bersama-sama bersinergi.

Ditempat yang sama, Dandim 0906/ Tgr LETKOL Inf. Charles Yohanes Aling.S.E.,M.MDS, mengatakan, Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar.S.IK.,M.SI, beserta jajarannya yang telah berkenan menyambut saya, Ini merupakan awal dimana nantinya antara Kodim 0906/Tgr dan Polres Kukar akan terus besinergi.

Saya sendiri perlu menyesuaikan diri kepada lingkungan yang ada di Kabupaten Kutai Kartanegara, namun apa yang di paparkan oleh staf-staf saya pada sertijab lalu bahwa saya lihat untuk anggota Bhabinsa maupun Bhabinkamtibmas sudah besinergi dengan baik. Baik dalam Hal komunikasi, kekompakan, dan kolaborasi antara keduanya, ujar nya Dandim.

Lanjutnya, saya berharap kedepannya untuk Kodim 0906/ Tgr dan Polres Kukar dapat menjalin Komunikasi yang baik, meningkatkan kekompakan ataupun melaksanakan kolaborasi yang baik dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan kedepannya. Sehingga apa menjadi tujuan dari kita bersama dapat tercapai dengan maksimal,”tutupnya. (Imam Sudrajat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here