Beranda Palembang Herman Deru: TNI AL Diharapkan Menjaga Stabilitas Sumsel

Herman Deru: TNI AL Diharapkan Menjaga Stabilitas Sumsel

42
0

Nusantara Satu-Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel). H. Herman Deru, menerima kedatangan Panglima Komando Armada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono di Griya Agung Palembang, Rabu (6/8).

Dikesempatan tersebut Gubernur mengucapkan selamat datang di Pelembang untuk Panglima Komando Armada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono. Serta mengucapkan terimakasih pada seluruh anggota TNI Angkatan Laut yang telah membantu Pemerintah Provinsi Sumsel dalam mewujudkan keamanan sehingga daerah ini terbebas dari segala bentuk ancaman bahkan dapat dikatakan Sumsel kini zero konflik.

“Selamat datang Pak Panglima Laksamana Muda TNI Yudo Margono beserta rombongan ke Sumatera Selatan. Saya merasa bangga dengan kunjungan kehormatan ini sebagai bentuk silaturahmi dalam rangka menjalin sinergitas demi terciptanya stabilitas keamanan di wilayah Provinsi Sumatera Selatan,”ungkapnya.

Kedatangan Panglima Komando Armada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono kali ini juga didampingi Ketua BNN Provinsi Sumatera Selatan Brigjen Pol. Jhon Turman Pandjaitan. Terkait dengan narkoba Gubernur H. Herman Deru mengaku prihatin dengan maraknya peredaran narkotika di tengah masyarakat.

“Kebetulan disini ada Ketua BNN Provinsi Sumatera Selatan, terus terang saya sangat resah atas peredaraan narkoba dikalangan masyarakat. Saya berharap ini bisa kita berangus dengan melibatkan semua lini baik TNI,Polri dan juga BNN,”ungkapnya.

Sementara itu, Panglima Komando Armada I, Laksamana Muda TNI Yudo Margono, mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan gubernur Sumsel. Kedatangannya di Sumsel lanjut Yudo Margono tidak lain untuk silaturahmi dalam rangka memantapkan sinergitas antara Pemprov. Sumsel dengan TNI khususnya angkatan laut.

Turut hadir serta dalam silaturahmi dengan gubernur kali ini, Ketua Daerah Jala Senastru Armada I, Veronica Yulia Prihayati. Danlantamal III Brigjen TNI Mar. Hermanto. Ketua Korcab III Daerah Jala Senastru Armada I, Indah Hermanto. FKPD Provinsi Sumsel, Walikota Palembang Harnojoyo, Wakil Bupati Banyuasin Slamet Sumosentono. Danlanal Palembang Letkol Laut Saryanto serta Ketua Cabang 5 Korcab III Daerah Jala Serastru Armada I, Vera Suryanto. (Rilis / Akip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here