Beranda Palembang Ahmad Jauhari: Jagalah Anak dari Pergaulan Bebas dan Narkoba

Ahmad Jauhari: Jagalah Anak dari Pergaulan Bebas dan Narkoba

47
0
Lurah Kemang Manis dan staf

Nusantara Satu-Lurah Kemang Manis, Kecamatan Ilir Barat II, Ahmad Jauhari, melalui Staf kelurahan Kemang Manis, Afrina Santi, mengatakan, untuk mencetak genarsi penerus baik dan benar, jauhkan anak dari pergaulan bebas dan Narkoba.

“Perkembangan teknologi sekarang memudahkan setiap orang untuk mengaksesnya. Apalagi dunia Internet, dengan mudah di akses melalui Handphon Android. Hal inilah yang harus menjadi perhatian bagi Ibu-ibu yang memiliki anak. Jangan sampai hal tersebut mendekatkan mereka pada pergaulan bebas dan Narkoba. Maka setiap tanggal 23 Juli di peringati Hari Anak Nasional. Supaya orang tua harus mengetahui tumbuh dan berkemangnya generasi penerus bangsa ini,”ungkapnya, Kamis (25/7).

Lebih lanjut dia mengatakan, anak merupakan kembanggaan orang tua, lingkungan tempat tinggalnya, agamanya, bangsa dan negara. Cek kehamilan setiap satu bulan sekali. Bila perlu di cek dua kali dalam satu bulan. Dengan begitu, keberlangsungan dan kesehatan janin di dalam kandungan ibunya akan terkontrol dengan baik dan benar.

“Jagalah anak dengan baik dan benar. Karena mereka merupakan aset negara. Setiap anak harus punya mimpi dan diwujudkan. Dengan menanamkan kebaikan, kelemah-lebutan kepada mereka, maka mudah-mudahan generasi yang tumbuh adalah generasi yang kuat, hebat, berjiwa pemimpin yang baik dan benar,”ujarnya. (Ajib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here