Beranda Politik Relawan 02 Sumsel Tetap Jadi Oposisi

Relawan 02 Sumsel Tetap Jadi Oposisi

133
0

Nusantara Satu-Relawan 02 Prabawo Subianto dan Sandiaga Uno, Sumsel menolak hadir dalam pertemuan silaturahmi yang digagas tim rumah bersama pemenangan Jokowi Amin. Pasalnya,  Relawan 02 bersikukuh tetap menjadi oposisi kendati Prabowo dan Jokowi sudah bertemu.

Ketua Simpatisan Prabowo Sandi (SPS)  Sumsel Wawan Agustian mengatakan,  memang sudah ada rekonsiliasi Prabowo dengan Pak Jokowi,  tapi dasar relawan bergerak bukan mendukung Prabowo,  tapi ijitima ulama. “Terbentuk relawan bergerak untuk perbaikan di negeri ini melalui arahan ulama.  Relawan ini banyak menarik suara dalam pilpres ini. Kalau kader Partai apalagi Caleg ini, mereka ada kepentingan untuk mendompleng. Orang partai ada kepentingan.  Relawan tidak ada kepentingan. Menyikapi masalah yang seolah-olah  ada rekonsiliasi tingkat daerah.  Itu salah, dari segi relawan kami berjuang dari bawah,”ungkapnya,  Rabu (24/7)

Dari pertemuan antar relawan 02, lanjut Wawan,  ada pertemuan antar relawan,  sebagian besar relawan menolak hadir dalam acara yang mengusung tema silaturahmi relawan 01 dan 02.

“Sudah saya konfirmasi dengan Habib Mahdi, terkait nama Prima Salam, yang dibuat sebagai koorinator relawan 02, tapi nama Prima Salam dicatut.  Sebenarnya tidak ada ketua relawan. Pasalnya, masing masing relawan punya ketua.  Prima salam itu bukan relawan,  dia itu caleg. Jadi kami pertanyakan kapasitas Prima Salam ini. Basis perjuangan partai dan relawan beda.  Kalau kami kepentingan nurani,  ulama,”katanya.

Saat dikonfirmasi dengan kader Partai Gerindra,  Prima Salam mengungkapkan,  dirinya bukan koordinator relawan 02.

“Ada kesalahan dalam pembuatan undangan silaturahmi relawan 01 dan 02.  Saya tegaskan saya bukan koordinator relawan 02,”ujarnya.  (Akip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here