Beranda Palembang Bantuan Gubernur Sumsel 2019

Bantuan Gubernur Sumsel 2019

137
0
Lurah Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat I, Alexander, S. IP, M. Si

Nusantara Satu-Lurah Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat I, Alexander, S. IP, M. Si, mengatakan, bantuan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Rp. 25.000.000, di gunakan untuk Kepemudaan, PKK, Pos Yandu dan sarana dan prasarana kantor kelurahan.

“Rp. 5.000.000, buat kepemudaan. Untuk membantu pembuatan lapangan Bola Volly. Untuk lahannya itu dari masyarakat. Rp. 5.000.000, lagi buat keperluan PKK, untuk membantu Kelompok Kerja (Pokja) IV dan sosialisasi penyakit TBC,”ungkapnya, Senin (8/7).

Lebih lanjut dia, mengatakan, Rp. 4.000.000, di pergunakan untuk pembelian timbangan Digital untuk Pos Yandu. Pembelian Sound System, berguna di pakai untuk senam, PPK, dan dapat digunakan untuk warga yang ada hajatan.

“Untuk pembelian Timbangan Digital, itu memang pesan dari Gubernur Sumsel. Namun, tidak semua Pos Yandu mendapat Timbangan Digital. Karena jumlah Pos Yandu di sini sebanyak 11 Pos Yandu. Kita hanya bisa belikan empat Timbangan Digital. Dan timbangan itu bisa digunakan secara bergiliran,”ujarnya. (Ajib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here