Beranda Kriminal Selama Bulan Ramadan Belum Ada Terjadi Tindak Kriminal

Selama Bulan Ramadan Belum Ada Terjadi Tindak Kriminal

49
0

Nusantara Satu-Bhabinkamtibmas Kelurahan 18 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I, Aipda Sumanto, mengatakan, selama bulan suci Ramadan, belum ada terjadi tindak pidana kriminal di Kelurahan 18 Ilir, Kamis (23/5).

“Selama bulan puasa ini ada di Kelurahan 18 Ilir ini, terjadi tindak kriminal. Semuanya dalam keadaan aman-aman saja. Tidak ada pencurian kendaraan, pencurian rumah dan jenis pencurian yang lain. Semuanya dalam keadaan aman-aman saja,”kata Bhabinkamtibmas Kelurahan 18 Ilir.

Sedangkan, menurut Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban (Kasi Trantib) Kelurahan 18 Ilir, Albertus Ken, mengatakan, terus mengawasi kondisi di Kelurahan 18 Ilir. Dan belum ada yang terjadi selama bulan Ramadan ini.

“Untuk di Kelurahan 18 Ilir ini, selama bulan Ramadan dalam keadaan baik-baik saja. Kita terus memantau tiap-tiap perbatasan antar kelurahan. Juga belum ada spanduk yang bersifat provokatif, bahkan alat peraga kampanye (APK) Pemilu 2019 yang lalu, tidak ada yang tersisa semuanya kita tertibkan. Kondisi dan situasi dalam keadaan kondusif,”ujarnya. (Ajib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here