Beranda Politik Ketua PPK Alang Alang Lebar: Jangan Ngomong Sembarangan

Ketua PPK Alang Alang Lebar: Jangan Ngomong Sembarangan

62
0

Nusantara Satu-Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Alang Alang Lebar, Masrullani, SH, mengatakan, membuka tiga panel penghitungan suara. Dengan membuka tiga panel ini di harapkan penghitungan suara cepat selesai, Minggu (28/4).

“Penghitungan suara tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Alang Alang Lebar, akan kita selesaikan pada hari Senin (29/4), walaupun penghitungannya dilakukan sampai malam hari, akan kita selesaikan. Untuk pemilu 2019 serentak ini sangat melelahkan. Tapi walaupun harus kita selesaikan secepatnya,”ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, masyarakat juga harus melihat, mengawasi, mengawal penghitungan suara di tingkatkan PPK ini. Di PKK Kecamatan Alang Alang Lebar ini juga paling jurdil. Karena apapun ada keluhan dan kritik dari saksi itu langsung di tanggapi setransparan mungkin.

“Khusus Alang Alang Lebar, paling suceng dalam penghitungannya. Boleh tanya dengan saksi, kita dalam melaksanakan paling Feer. Kita juga sudah ingatkan kepada saksi dan kita tegaskan kepada pengunjung untuk tidak ngomong sembarangan. Anggaran dari Pemerintah dari KPU Kota Palembang untuk makan dan lainnya, sudah Nol. Kelancaran penghitungan suara ini , kita ini dibantu oleh simpatisan yang memberikan Nasi, Kopi. Juga dibantu oleh Pemerintah Kecamatan Alang Alang Lebar,”ujarnya. (ajib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here