Beranda Palembang Penggalian Jargas di Kelurahan Kemang Manis

Penggalian Jargas di Kelurahan Kemang Manis

57
0

Nusantara Satu-Lurah Kemang Manis, Kecamatan Ilir Barat II, Ahmad Jauhari, warga di harapkan untuk melancarakan proses penggalian jaringan gas alam yang sedang dilakukan oleh petugas pengalian. Karena Gas alam tersebut itu di peruntukan warga sendiri, Senin (22/4).

“Pemasangan jargas ini dari Pemerintah Kota Palembang. sekarang ini sedang dalam proses pengalian dan pemasangan pipa di dalam tanah untuk di alirkan ke rumah warga. Bagi warga yang akan memasang jargas ini, dipersilahkan, namun harus bayar,”katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk warga yang khsusunya di wilayah Kelurahan Kemang Manis, di harapkan untuk memperlancar proses pengalian dan pemasangan pipa jaringan gas alam ini. karena petugasnya sedang melakukan penggalian dan pemasangan.

“Kita himbau kepada warga, kalau sudah selesai proses penanaman pipa gas alam ini. Dan siap di distribusikan ke rumah-rumah warga. Silahkan untuk mendaftar menjadi perserta. Dan warga juga tidak lagi menggunakan Gas yang menggunakan tabung. Dan juga tolong di perlacar penggalian yang dilakukan petugasnya, karena Jaringan Gas Alam ini untuk kita sendiri yang akan memakainnya,”ujarnya. (ajib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here