Beranda Politik PKC PMII Sumsel Menyeruhkan Menggunakan Hak Pilih pada 17 April 2019

PKC PMII Sumsel Menyeruhkan Menggunakan Hak Pilih pada 17 April 2019

254
0

Nusantara Satu-Ketua PKC PMII Sumatera Selatan (Sumsel) Husin Rianda, mengajak sahabat PMII, Kader-kader sampai ke alumni-alumni PMII, datang ke tempat pemungutan suara (TPS), untuk menggunakan hak pilihnya pada 17 April 2019, Minggu (14/4).

“Kami pengurus PKC PMII Sumsel, mengajak semua sahabat, kader, pengurus dan alumni, untuk datang ke TPS pada 17 April 2019, melaksanakan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Calon Legislatif RI, Calon Legislatif Provinsi Sumsel dan Calon Legislatif Kota Palembang,”katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, bagi kader utusan terbaik dari Jam’iyyah Nahdlatur Ulama yang mencalonkan diri sebagai Legislatif, semoga terpilih dan dilantik pada Oktober 2019 nanti.

“Kami semua mendoakan, semua senior alumniu PMII yang mencalonkan pada Legislatif, di seluruh Nusantara. Terutama di wilayah Sumsel dari tingkat DPR Kota Palembang, Provinsi dan RI dapat terpilih dan di lantik pada Oktober 2019 yang akan datang,”ujarnya. (M. Akip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here