Beranda Palembang Panwascam Membuka Pendaftaran PTPS

Panwascam Membuka Pendaftaran PTPS

82
0
Ketua Panwascam Ilir Barat II, Kgs. Yunus, SE.

Nusantara Satu-Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Ilir Barat II, membuka pendaftaran Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) sebanyak 193 orang dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan, Rabu (6/2).

“Pendaftaran sudah kita buka. Pengambilan formulir pendaftaran itu di mulai pada 4 sampai 11 – Februari 2019. Dengan ketentuan foto copy KTP sebanyak 3 lembar. Pas foto berwarna ukuran 4 X 6 sebanyak 3 lembar. Foto copy Ijazah terakhir yang di legalisir sebanyak 3 lembar. Daftar Riwayat Hidup dan surat pernyataan bermaterai 3 lembar. Surat pernyataan itu antara lain, bebas dari Narkoba, tidak terdaftar pada Partai Politik dan bekerja sesuai prosedur,”kata Ketua Panwascam Ilir Barat II, Kgs. Yunus, SE.

Lebih lanjut dia mengatakan, pendaftaran calon PTPS ini terbuka untuk umum dan gratis. Setiap peserta di nyatakan lulus, itu akan diberikan Surat Keterangan (SK) dari Panwascam Ilir Barat II. Setelah Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Palembang melantik dan mengadakan Bimbingan Teknis (Bintek) ke pesarta pada 25 Maret 2019.

“Untuk pendaftaran akan diperpanjang sampai 21 Februari 2019, apabila kuota belum mencukupi. Pendaftaran bisa datang langsung ke Kantor Panwascam Ilir Barat II, di jalan Cuk Nyak Dien, RT 40 RW 14, Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II. Atau bisa melihat di Kantor Lurah, di wilayah Kecamatan Ilir Barat II. Di harapkan penduduk silahkan untuk mendaftarakan diri sebagai PTPS, terbuka untuk umum dan gratis,”ujarnya. (ajib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here